Home » » Strike The Blood Anime review (Indonesia )

Strike The Blood Anime review (Indonesia )

Written By Unknown on Selasa, 08 April 2014 | 13.46

Akatsuki Kojuo .. Vampir terkuat penerus Kaleid Blood ,.
Yosh!! Posting paling pertama .
Hmm .. menurut gw sih ya gak buruk lah ... walau kalo dipikir ada mirip-miripnya sama anime Campione
yahyang Haremnya lumayan banyak ..
jadi di Dunia  dimana teknologi mendukung sihir , dunia ini ada iblis,dewa,vampir,werewolf ,Humonculus,roh ,makluk jadi-jadian dan lain-lain ..
pemerintah membuat pulau buatan Itogami yang dikenal dengan kota iblis 300 km dari selatan tokyo,
Akatsuki Kojou baju jaket putih ... Anak Sma biasa menjadi penerus keturunan ke-empat vampit terkuat ,
 keturunan keempat .. menurut gw kojou tokoh vampir yang gw liat males-males bikin gw bikin anime ini seru dan mantap entar ketemu cewek terus jatuh cinta ... ternyata ujung cerita beda ..
salah satu familiar yang berkekuatan mengendalikan waktu menjadi seperti semula ...


Harem yang lumayan banyak
Yang pertama pengawas keturunan keempat Himeragi Yukina sword shaman utusan dari Organisasi Raja singa, Tokoh Antagonis Utama setelah Koujo
yang pertama kali diminum darahnya  dan membangkitkan Familiar pertama
Yang kedua kirasaka sayaka ,  ketiga Hacker Jenius Asagi Aiba , terus Kanon Kanase , ada berapa lagi tuh
 kelakuan...dapet banyak dia ..
Cinta antara sang vampir dan sword shaman
lama-lama cinta tumbuh antara Kojou dan Himeragi .. malahan ini adalah tujuan sebenarnya dari organisasi
Lion king (raja singa )
satu lagi yang gak kalah penting music Kishida Kyodan yang jadi pembawa lagu tema opening pertama dengan musik nge-rock mantep jelas bagi gw ngasih nilai lebih
eh malah diganti jadi lagu Altima yang lagu beda banget

jujur dari episode 10 sampai habis
ceritanya mulai kurang seru
kira-kira  sampai Opening theme songnya berubah  jadi kurang seru

penilaian pribadi
Jalan Cerita : 7,50                                 Penilaian dari my anime : 7,63
list http://myanimelist.net/anime/18277/Strike_the_Blood
Artwork      : 7,85
Music          : 7,89                
yang terakhir nilai Echinya ..B+
Tonton aja lumayan bagus kok ! sebelum saya menyelesaikan review ini saya nonton kembali beberapa episode kok .. yang paling penting adalah saya mohon maaf apabila review saya malah menyesatkan

Share this article :

0 komentar:

Tahun Baroo

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Otaku 00 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger